Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

STRATEGI MEMAKSIMALKAN PENJUALAN ONLINE DAN CLOSING TANPA BASA-BASI PELANGGAN

 Banyak para reseller atau pun dropshiper yang mengeluh karna banyaknya orang yang bertanya-tanya tentang produk yang dijual,namun closingan nya gagal.  disini akan saya jelaskan bagaimana sih cara agar closingan produk yang kita jual sukses dipasaran dan tidak membuang banyak waktu

Hal yang perlu kita pahami ialah pasar,karena kita menjual produk lewat online jadi kita fahami pasar online Nya aja.

Kita harus ketahui siapa sih yang melihat produk kita....! Apakah itu teman Facebook,atau teman dekat difacebook,atau umum(kita tidak tahu)

Sesudah kita fahami pengunjung ,kita juga  harus ikuti alur mereka ,apa sih minat mereka...?
 Cara mengetahui minat mereka kita bisa menilai
Dari status yang kita bagi,artinya disini kita melihat status  yang  menonjol dari nilai like dan komentar.

Stelah kita bisa menilai dari kedua sisi tersebut kita tinggal bandingkan nilai kesamaan dari produk yang kita jual dengan status kita.
 " Misal,status dengan like dan komentar terbanyak ialah dari foto kita, ke dua dari penampilan(wajah) dan urutan ketiga ialah dari status biasa.

Lah dari situ kita bisa memaksimalkan penjualan yang terkandung dari foto. Misal pakaian,barang lain yang dipakai dll

Kedua memaksimalkan penjualan dari foto wajah.dari sini kita bisa menjual seperti kosmetik,obat kesehatan,atau perawatan kulit dll

Ketiga status biasa. Dari status biasa kita bisa memaksimalkan penjualan dari kata kata yang menarik dan bikin penasaran.
 Misal kita menjual pakaian ,kita bisa pakai kata kata "ADA YANG TERBARU LOH,MAU TAU GAK PAKAIAN KEKINIAN YANG BIKIN AMSYONG/LAGI TREND"

RAHASIA NIH JANGAN DIKASIH TAHU KETEMEN LAIN.
 Tambah stiker /emoji penelitian marketing menemukan bahwa emoji meningkatkan minat pengunjung untuk meng klik.
 Beriklan untuk menaikan omset 3xlipat dari FB ads bisa belajar disini :
https://bit.ly/Akademibisnisdigitalhomee
https://bit.ly/Akademibisnisdigitalhomee
https://bit.ly/Akademibisnisdigitalhomee

Cara closing tanpa banyak basa basi.

Apasih penyebabnya orang mengklik kontak kita...?
1.penasaran
2.planing pengin beli
3.orang yang memang cuma pengin kenal
4.pembeli asli

Yang kita cari ialah PEMBELI ASLI jadi yang kita targetkan untuk menghubungi kita ialah orang yang minat dan mau beli.
 Ini dia penjelasannya

🔴Ketika anda menjual barang melalui online jangan terlalu sering menulis atau mengajak untuk kata INBOX
 Kenapa demikian , orang terlalu fokus pada ketertarikan tanpa disadari kata INBOX ialah hal yang menyebabkan banyaknya spammer(cuma tanya tanya) datang menghubungi kita sehingga cuma buang waktu kita.
-Anda perlu sadari jualan tidak semestinya laku tiap hari ,jadi anda jangan terlalu berharap inbox, ingat prinsip jualan,yang penting usaha, masalah hasil Alloh yang tentukan,jadi inbox tidak semestinya digencarkan,jika memang mereka tertarik pasti mereka akan berusaha mencari kontak kita untuk bisa dihubungi.

🔴 KONSISTEN DALAM POSTING PENJUALAN

Kita diharuskan konsisten aktif,dan konsisten waktu promosi .
 Konsisten aktif akan menambah nilai bagus dari pihak Facebook bahwa akun kita dinilai PLUS jadi nantinya dalam jangka panjang akan sering dimunculkan diberanda FB orang lain
Konsisten upload promosi
Misal kita upload sehari 3x pagi,siang dan malem
Itu akan menjadi nilai ingat pengunjung bahwa dijam itu kita akan promosi barang,mereka yang sudah mengenal lama kita,dan tahu FB kita pasti akan menunggu... Ketika mereka minat mereka lanjut inbox,ketika tidak ya skip.. namun skip mereka akan mengingatkan postingan kita,walau cuma sebentar.
 Dilain sisi semakin kita sering posting maka mereka akan tahu,bahwa kita memang serius dan konsisten dalam penjualan kita. Dalam jangka panjang nanti juga mereka yang awalnya masa bodoh akan tertarik dengan sendirinya ,karna sering melihat status kita.

🔴Sisipkan kata kata yang menjurus mengarahkan mereka yang tertarik  agar inbox.namun jangan menggunakan kata inbox. Misal foto yang kita promosikan harganya 100 k.

Kita bisa tambah kata.pada keterangan produk.
 Harga asli 120k . Harga promo 100 k. Buruan order
Ini bukan masalah menipu ya . Jualan kan yang targetkan untung kita,jadi kita pengin tambahin untung ya kita harus punya strategi, yang bohong itu ketika kita diharuskan oleh produksi untuk menjual 100 k. Kemudian kita bilang 120k

🔴Jika anda mengajak inbox via wa anda bisa ajak dengan. Ajakan seperti
 Onder wa
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285713772330
Atau
https://wa.me/6285713772330

Dengan diganti link bitly,anda bisa ganti di chrome atau internet lain. Masuk ke (bitly.com) dan tempel link wa tadi dan ubah kodenya .
Misal jadi kata https://bit.ly/Akademibisnisdigitalhomee

Jadi no kita tidak sembarangan disave oleh orang yang bikin gemes.no kita akan dituju oleh orang yang minat saja.
  Mungkin segitu cukup yah buat asah sedikit materi jualan online.
Nantikan materi selanjutnya. Semoga bermanfaat.
Terimakasih.

Posting Komentar untuk "STRATEGI MEMAKSIMALKAN PENJUALAN ONLINE DAN CLOSING TANPA BASA-BASI PELANGGAN"